Selasa, 07 Mei 2013

5 Kebiasaan Seorang Murid


  1. Meluangkan waktu untuk Firman Allah. --Saat Teduh (Yohanes 8:31-32 --Tetap dalam Firman-Nya, kebenaran itu akan memerdekakan kamu).
  2. Berdoa setiap hari (Luangkan waktu untuk Tuhan). Matius 26:-40 --Sedikit waktu itu berarti--Berkomunikasilah dengan Tuhan.
  3. Bersekutu secara teratur dengan murid-murid lainnya. Yohanes 13:34-35 ~ Aku memberi perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi." --Bicara tentang FRIeND, Cool, dsb.
  4. Memberi, bicara tentanng; Persembahan, Persepuluhan, dll. Ulangan 14:23 --Belajar untuk selalu takut akan Tuhan. 2 Korintus 9:6 --Sedikit=sedikit; Banyak=banyak.
  5. Memenangkan Jiwa atau bisa disebut; Memuridkan. Amanat Agung -- Matius 28:19-20 ~ Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu, Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar